Mengapa Harus Menggunakan Softex Malam Saat Tidur? Ini Jawabannya!


Menstruasi merupakan proses normal dari organ reproduksi wanita yang biasanya dimulai pada usia 12 tahun dan berlangsung hingga memasuki masa menopause. Meski merupakan situasi yang normal terjadi bagi kaum hawa, banyak para wanita yang merasa khawatir karena takut bocor sehingga mengakibatkan rasa kurang nyaman, terutama ketika mereka tertidur. Nah untuk meminimalisir terjadinya kebocoran tersebut, Anda bisa menggunakan Softex malam yang memang didesain khusus untuk menjaga tidur tetap nyenyak meski menstruasi sedang deras-derasnya.


Dari beberapa varian Softex yang ada, Softex Night Comfort memang sangat cocok untuk digunakan pada saat Anda tidur di sepanjang malam. Lalu apa saja alasan mengapa Anda harus menggunakannya? Berikut beberapa diantaranya!


  1. Daya serap dan tampung ekstra 

Perlu Anda ketahui, pembalut yang satu ini dilengkapi dengan 4000 lubang serap yang mampu menyerap cairan dengan sangat cepat. Selain itu, daya tampungnya pun juga sangat baik dan maksimal sehingga bisa menjadi solusi terbaik yang mampu membuat Anda selalu dalam keadaan yang nyaman sepanjang malam. 


  1. Lebih lebar

Ketika tertidur, kita tentu tidak bisa mengontrol pergerakan tubuh kita sehingga memperbesar terjadinya kebocoran. Nah Softex malam bisa mengatasinya dengan ukurannya yang terbilang cukup lebar. Dengan demikian, kebocoran pun bisa terminimalisir dan Anda bisa lebih tenang.


  1. Permukaan ekstra lembut dan kering

Soal kenyamanan, hal tersebut tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya Softex Night Comfort memiliki permukaan ekstra lembut selembut kapas. Selain itu, permukaannya juga ekstra kering sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih semalaman. 


Perlu Anda ketahui, permukaan yang ekstra kering ini menjadi salah satu hal terpenting untuk diperhatikan ketika memilih pembalut. Pasalnya, jika salah memilih hal tersebut bisa memperbesar terjadinya iritasi kulit pada area kewanitaan.


Itulah dia beberapa alasan mengapa Anda perlu memilih Softex Night Comfort untuk menemani tidur semalaman yang tetap nyenyak meski menstruasi sedang deras-derasnya. Softex malam sangat mudah didapatkan, kok! Anda bisa membelinya di toko-toko, minimarket, supermarket ataupun membelinya di berbagai platform e-commerce kesayangan Anda.


Comments